Sabtu, 02 Mei 2009

Skarang sulap lagi ngetren

Huuuuuh.. akhirnya gw bisa buka lagi ni blog.Kira" ada gk ya gw gk buka blog 2 minggu.Dah ah gk sah dibahas yg penting skarang gw bisa crita lagi sama org yg buka blog ini.
Di skolah gw, tepatnya di kelas gw ada temen gw yg bisa sulap, so karna sifat yg gk mau kalah gw pun mencoba sulap.Dan alhasil gw dikontrak di the daster (bukan the master).
Jadi the daster ini judul lengkapnya "The Daster. Mencari kutang tanpa mandra".Jadi di acara ini kita harus mencari kutang", dimana kutang" itu disembunyiin sama krunya.Caranya terserah, tapi gk boleh minta tolong mandra karna dlm acara ini mandra sangat berbakat mencari kutang.
Disini ada 3 pilihan bantuan.1, Minta tolong mandala sama panda dlm acara termehek-mehek buat nyari kutang.2, Minta tolong dedi cobuzer supaya membaca pikiran krunya dan memberi tau dimana kutangnya berada.3, Minta tolong sumanto buat ngancem kru yg gk mau ngasih tau biar dimakan sama sumanto.
Diantara 3 bantuan di atas hanya boleh satu yg anda pilih.Pemenangnya mendapatkan gelar "daster" dimana mereka kalo pergi kemana-mana harus pake daster.
Acara ini tayang tiap jam 11.11.11(jam 11 lewat 11 menit 11 detik).Smoga acara ini dpt meng hibur anda smua.
Btw akhir" ini gw sering nyari trik sulap di internet dan secara gk sengaja gw nemu video sulap yg menurut gw keren kalo mau liat silakan liat di bawah ini.



Gimana keren kan videonya.Kalo masih penasaran liat aja trus.
Skarang gw mo crita tentang barang ke 3 gw yg rusak, setelah rusaknya 2 barang gw.Barang ke 3 gw yg rusak tuh pintu lemari.
Jadi waktu itu gw mo UAN dan ibu gw menyarankan untuk sholat(knp sholat soalnya gw harus banyak" doa biar lulus).Gw yg emang males sholat(jgn bilang siapa" ya) bilang ke ibu gw sholatnya ntar aja.Tapi ibu gw emang keras kepala tetep aja dia nyuruh gw sholat.Karna kesel bgt gw ngambil wudhu trus balik ke kamar.Sampe di kamar, gw ngambil sarung di lemari.Karna gw kesel bg waktu buka pintu lemari gw banting kenceng" pintunya.Eeeeeh lemarinya patah.Gw langsung khawatir kalo inu gw liat gw matahin lemari gara" kesel di suruh sholat bisa di lempar gw dari lantai 2 (scara rumah gw kan tingkat 2).Pas gw masih terbengong-bengong karna pintunya patah ibu gw lewat.Waaaw diapaain gw nih.Ibu gw diem, gw juga.Ibu gw cewek, gw juga(gk lah gw kan cowok).Tiba" ibu gw ketawa.Wooow ternyata dia gk marah, akhirnya gw ikutan ketawa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar