Minggu, 10 Mei 2009

Begadang semalaman bersama org terdahsyat sedunia

Kemaren merupakan hari biasa bagi kebanyakan org.Paling lo smua pada nongkrong,jalan",di rumah aja, ato gk nyapu jalan (ini rajin pa kerja sambilan ya).Tapi bagi gw kemaren adalah hari yg gk biasa, knp ? Karna datangnya suatu mahluk yg terbuat dari upil dan daging.Org itu bukan adek spupu gw tapi org itu adalah "SODARA GW".
Well mungkin lo semua dah tau bahwa gw terkena penyakit insomnia.Dan jika sodara gw udah dtg gw bisa begadang gk tidur.Waktu itu aja gw pernah maen PS sampe mlm.Karna lampu dimatiin gw jd gk bisa liat jam.Gw pun bertanya ke sodara gw dan dia juga gk tau waktu itu jam brp.Gw pun yakin kalo jam waktu itu masih sekitar jam setengah 3 an.Tiba" gw denger suara azan subuh, ternyata udah sekitar jam 5 an.BUSYEEET jam 5 gw masih bangun mau jadi apa gw di masa depan (ce ilah gk segitunya kali).
Dan kemaren sehabis nulis crita baru di blog gw, gw dpt SMS bahwa sodara gw dateng.Gw pun cukup senang karna gw jadi ada temen di rumah.Sampe di rumah gw pun mendapati sodara gw lagi asik baca komik(ket: komiknya ada gambarnya).Gw yg bru tau bahwa sodara gw udah bisa baca pun cukup kaget melihat di membaca komik.Begitu malam tiba(ce ilah puitis amat) gw pun maen PS non stop sampe subuh.Malemnya gw mencoba untuk berpaling ke permainan lain yg sangat membanggakan nama INDONESIA yaitu : kartu.Gw pun maen kartu yg nama permaenannya : Kartu Setan.Cara bermainnya mudah:

1.Beli kartu yg bentuknya persegi panjang, ingat jgn yg seitiga ntar ketuker lagi sama calana dalem.
2.Setelah ada kartunya kocok deh kartunya.
3.Pilih satu kartu buat jadi setannya(inget disini kartu yg jadi setannya bukan lo.Ngalah skali-skali kan bisa).
4.Bagiin deh kartunya ampe abis.Trus cocokin kartu yg sama ampe tersisa karu yg gk da pasangannya (JOMBLO).
5.Begitu dpt kartu yg gk da pasangannya mulai deh.

Gw pun maen itu sampe subuh.Ternyata badan gw tak sanggup untuk bertahan lebih jauh.Gw pun akhirnya tertidur.Bangun" gw ganteng(itu sih dari dulu kali) dan mencoba mencari nyawa.Setelah nyawa gw kekumpul gw pun langsung aja maen PS lagi sama sodara gw.

Btw kemaren gw di critain kisah aneh sama Bapak gw (ket: gw punya bapak).Critanya itu tentang salah satu karyawannya.Intinya critanya tuh, karyawannya tiba" di kasih kiriman sama tetangganya gara"dah nolongin tetangganya waktu umroh di arab.Padahal waktu tetangganya umroh karyawan bapak gw lagi kerja dgn semangat di kantor.Tapi kok dia bisa tiba" ada di arab.Apakah dia punya doraemon sehingga bisa berpindah ke mana saja.Well bagaimanapun caranya yg jelas dedi cobuzer kalah karna gk bisa ada di dua tempat yg sama.Gw salut sama dedi cobuzer cuma gara" dia gk pernah tidur (liat aja matanya item kan).

1 komentar:

  1. Ceritanya kurang jelas, Tolong lebih diperbaiki lagi. Ponari Jombang.

    BalasHapus