Senin, 20 April 2009

Rusaknya 2 barang hebat

Duuuuuuh...... remote gw sekarang rusak.Kadang bisa kadang gk.Kesel bgt gw.
Kejadiannya berawal di suatu sore yg indah.Gw lagi asik nonton Kepompong.Mungkin karna cara nonton gw yg abnormal, gw pun dgn tidak sengaja menjatuhkan sang remote.Begitu remotenya jatoh gw cuma bisa ngeliat doang, gk bereaksi, sekitar 3 detikan gw baru konek kalo remotenya jatoh.
Begitu gw coba ternyata masih bisa, tapi kadang suka gk bisa.Kalo dah gitu remotenya harus gw lempar dulu ke muka ada spupu gw(gk lah), remotenya harus di getok" dulu, ntar bisa jalan lagi deh(jalan disini bukan berarti sang remote punya kaki "OKE").
Alhasil gw harus nonton dgn cara yg kayak org barbar gitu.Tiap rusak gw getok" remotenya.Gk beberapa lama setelah remote rusak, dan seperti biasa gw getok", eehhhhhh..... remotenya patah.Waduh gimana nih gw paling males kalo dah urusan beli remote.Akhirnya gw gk nonton TV beberapa saat.Tapi lama" bt juga gk nonton TV sama sekali.Dgn kepintaran gw yg hebat gw pun berhasil bikin si remote jalan lagi.
Jika lo pada mau nyoba benerin remote patah gini caranya:

1. Cari remote patah.Kalo gk da banting aja remote lo kan ntar patah tuh.
2. Cari selotipe yg lebarnya 3,44645731857348916036 cm (yah gk usah terlalu detail juga gpp).
3. Dengan penuh kepintaran sambungkan pecahan remote anda (ingat ini bagian yg sangat menentukan).
4. Setelah itu rekatkan dgn selotip.
5. Jadi deh.

Kritik dan saran bisa anda kirim ke:

www.remotepecahkarnaketendang.com

Jika melalui surat juga bisa.Kirim ke PO BOX 17674 Jakarta Pusat Ke Kiri Dikit.Dgn syarat:

1. Tulisan harus dgn tangan tidak boleh dgn kaki.
2. Pake amplop yg di bikin sama Pak Kosim.Ato gk amplop yg dijual sama Bu Ipah.
3. Kirimnya lewat kantor pos yg ada tanaman lidah buayanya.

Sekian acara: REMOTE PECAH KARNA KETENDANG.Sampai jumpa tahun depan.Jangan lupa nonton ya.Tiap tahun, hari rabu, jam: 23:23:23(jam sebelas lewat 23 menit 23 detik).Kalo mau tau hari rabunya kapan liat aja keluar.Kalo waktu lo keluar ada anjing jalan make 2 kaki itu artinya "MATA LO RUSAK".

Dah aaaaaaah akhirnya malah jadi promosi.Maap ya kalo jadi aneh gini.Gw ja bingung bisa jadi kek gini.Semoga kalian bisa membetulkan remote kalian ya.

Selaen remote ada lagi barang gw yg rusak.Yaitu kendaraan yg melegenda pada jamannya:SEPEDA.
Gw yg tiap hari sekolah naek sepeda sangat terpukul atas kejadian ini.Sebenernya rusaknya gk parah cuma ban copot doang kok(itu parah bego).Gk kok ban sepeda gw gk copot, cuma remnya rusak.Yg rusak rem depan sama belakang lagi.Jadi kalo mo ngerem gw harus make sepatu.Dan karna itulah spatu gw sekarang jadi soak(apa memang dah soak.Baiklah mari kita kupas setajam sedotan).
Gw pernah berniat mau nyerpis tuh sepeda sayangnya sifat males gw muncul.Abis bengkelnya jauh bgt.Kalo di ibaratkan kaya dari rumah Obama ke Amerika(rumah Obama di amerika bego).
Pokoknya jauuuuuuuh bgt.Gw pernah berpikir tuk memperbaikinya sendiri, tapi gw takut karna kejadian maenan gw dulu.Gw sok"an benerin maenan gw, karna gk bisa gw banting, eeeh malah tambah parah rusaknya.
Dan akhirnya sampe sekarang tuh sepeda masih aja rusak remnya.Gw berdoa suatu hari nanti gw ada niat betulin remnya dia.

Kayaknya gw gk bakal entri baru crita slama 2 minggu ke depan.Karna gw harus menjalankan tes UAN(Ujian Anak Normal).Karna gw normal jadi gw harus ikut.Btw doain gw ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar