Kamis, 28 Mei 2009

Kesialan datang kembali di kehidupan gw

Setelah lega karna akhir" ini gw nyaris gk pernah sial, skarang sial malah dateng berturut-turut.Mungkin sial ma beruntung tuh kalo dateng gantian ya.Padahal gw untung juga gk untung" amat.Eeeeeeh..... sialnya malah banyak bgt.Kayaknya Tuhan lebih seneng gw sial kali ya.
Sial gw yg pertama waktu ada praktek olahraga.Waktu itu disuruh dateng pagi.Alhasil pagi" gw dah bertempur sama aer (mandi).Sehabis mandi gw pun sarapan.Dgn tenaga yg lumayan cukup gw berangkat naik kendaraan yg melegenda pada zamannya : sepeda.Sampe di sekolah bakat olahraga gw gk sabar nunggu pengen cepet" praktek.Ternyata kelas gw kebagian siang.Semangat gw langsung ilang karna waktu praktek yg masih sekitar 4 jam lagi.
Sambil nunggu gw pun ngobrol" sama temen" gw.4 jam akhirnya terlewati.Tiba saatnya gw harus praktek.Sebelum praktek gurunya nyuruh tanda tanganin absen.Temen" gw yg kayak hewan lepas pun ngumpul pada buru" tanda tangan.Woow gw pun dgn semangat ikut tanda tangan.Begitu selese tanda tangan gw pun berusaha meloloskan diri dari keramaian.Begitu lolos gw pun jalan dgn santai.Tapi tiba" kaki gw gk sengaja ke selengkat temen gw.Gw jatoh dgn muka kayak org bonyok.Di deket situ ada anak kelas lain yg ngeliat gw jatoh.Dia ngeliatin gw kayak ngeliat anak sapi bisa ngomong.Mungkin dia jijik kalo ngeliat luka gw yg sangat keren (luka kok keren).
Kesialan tdk berhenti sampe disitu.Karna pengaturan jadwal yg buruk, praktek nari gw harus di lanjutkan sore sehabis renang tepatnya jam 3.Renang adalah olahraga yg paling males gw lakuin.Knp gw mls renang, itu karna gw gk bisa renang.Untung aja waktu gw belajar renang org gk da yg bilang "Dek kesurupan ya".Jam 3 gw udah siap mau nari pergi kesekolah.Di tengah jalan keapesan gw dimulai.Gw keujanan.Gk beberapa jauh dari situ ada masjid dan bapak" yg mau sholat di situ mempersilahkan gw neduh di masjid.Karna kena ujan sedikit baju gw lumayan basah.Gw mikir bisa gk nih ya nanti narinya kalo baju basaha gini.Akhirnya gw nyoba nekat nari dgn baju basah.Begitu sampe di sekolah gw dpt fakta kalo narinya DIUNDUR.Kampret gw dah basah"an narinya di undur.Sehabis kejadian itu gw benci bgt sama guru KESENIAN gw.
Sial gw masih berlanjut begitu gw bangun hari senen ternyata gw sakit mata.Semua mata gw jadi merah.Perih bgt lagi.Gw bingung dah kok bisa sakit mata ya.Ternyata gw ketularan mata nenek gw yg lagi sakit.Gw yg gk bisa nahan sakit pengen bgt rasanya teriak" tapi takutnya ntar malah dibakar idup" sama tetangga gara" kebrisikan.
So slama ini gw blom nulis crita dikarenakan mata gw yg sakit.Kata nenek gw kalo sakit mata gk boleh kena debu.Jadi gwgk bisa kluar rumah deh.Sekarang sih dah agak mendingan tapi masih merah.Doain gw yg biar cepet sembuh.
Oooh ya postingan yg judulnya "Niat yg baik akan mendatangkan kesialan" gw apus.Soalnya tuh crita bikin eror, gk tau karna gw bego apa emang eror.Bagi yg suka sama crita itu mohon maap ja.Pengennya sih gw tulis ulang nanti tapi critanya kan dah pada baca jadi mending gk usah deh.Bagi yg belom baca bakal nyesel karna critanya dah keapus HAHAHAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar