Jumat, 08 Mei 2009

Pengalaman sebuah kamar

Akhir" ini kayaknya kehidupan gw itu 75% di kamar deh.Paling gw gk di kamar kalo mo ke kamar mandi, sekolah, sama ngebolg.Seandainya di kamar gw ada komputer trus bisa internetan bisa seharian gw di kamar gk keluar".
Dulu sebelom kamar gw sebagus sekarang gw paling males di kamar.Paling cuma buat tidur doang.Seandainya gw ngebandingin kamar gw dulu sama sekarang wooooooow drastis bedanya.
Dulu yg ada di kamar gw cuma komputer.Setela berunding cukup lama dgn ibu gw akhirnya TV di barter sama komputer.Trus dulu kamar gw gk da kipasnya, sekarang ada kipas yg baling"nya bisa muter (iyalah).
Selain kipas, TV dan PS juga ngebuat gw betah di kamar.Dng nyaman karna ada kipas gw bisa maen PS ampe malem.Selaen TV dan PS, di kamar gw juga ada komik.Mulai dari naruto, one piece, conan sampe komik dulu kayak tsubasa, kungfu boy juga ada.Itulah yg membuat gw bisa berada seharian di kamar.
Tapi gw paling males kalo udah ada mahluk yg mengacak-acak kamar gw, yaitu adek spupu gw.Kalo dia dah masuk kamar gw bisa di acak" komik gw, stik PS gw udah gk jelas bentuknya, sampe sprei kasur gw berantakan gara" dia loncat" an di kasur gw.Alhasil per kasur gw pada nonjol" deh.
Tapi selaen adek spupu gw ada mahluk kecil menjijikkan yg juga suka bgt mampir di kamar gw ( gw ingetin sekali lagi yg ini bukan ciri" adek spupu gw).Mahluk biadab yg dulu pernah gw siksa yaitu: kecoa ( Juma't, maret 27 2009. Judulnya: Hewan yg disiksa).Di crita waktu itu gw bercerita menyiksa kecoa bernama Robert.Mungkin si Robert itu udah punya keturunan yg banyak dan menyuruh semua keturunannya balik menyiksa gw.
Awalnya sih kecoanya cuman jalan" di lantai doang.Kecoanya tuh udah kayak org mabok.Jalannya kemana".Kadang kekiri, kadang kekanan, kadang lurus, kadang ke atas(weew terbang dong).
Tapi akhirnya kecoa ini merasa bosan di lantai dan mencoba naik ke kasur.Hal ini berawal waktu gw lagi makan.Gw yg lagi asik" makan sambil nonton TV kaget tiba" ada kecoa.Kalo aja iman gw gk kuat bisa" gw udah triak".Gw yg memang gk takut" amat sama kecoa langsung aja mengusir dari kasur gw ke lantai.
Tapi si kecoa tak menyerah begitu saja.Terjadi perkelahian yg sangat seru.Gw mencoba menendang dia, dia ngindar dengan mulus.Tapi bakat memang tak bisa dilawan.Bakat menyiksa gw menang melawan bakat disiksa dia(emang ada ya bakat disiksa).Dia pun akhirnya berhsail gw usir dari kasur gw.
Setelah beberapa minggu dari kejadian itu.Dateng lagi kecoa ke kasur gw.Beda sama yg dulu, kalo yg dulu datengnya dari belakang ini dari depan.Jadi gw tau kalo ada kecoa dan mempersiapkan senjata.Mungkin kecoa ini kecoa yg dulu dateng dari belakang.Dan dia ingin nantang gw lagi karna dah kalah dari pertempuran.Dgn langkah hati" dia mencoba maju.Gw memperhatikan dgn maksud mempelajari gerakannya.Begitu dia maju beberapa langkah dgn sangat cemerlang gw langsung gebuk dia pake komik tsubasa yg kebetulan ada di kasur gw.
Begitu gw gebuk si kecoa gk bergerak lagi.Gw berpikir mungkin nih kecoa dah mati kali ya.Karna mengira kecoanya dah mati gw taro lagi komik tsubasa ke tempat semula.Ternyata sang kecoa hanya pura" mati dan menunggu kesempatan untuk kabur.Gw pun cuma bisa bengong ngeli at kecoa itu kabur.
Akhirnya sekarang gw bersiap-siap ngadepin serangan kecoa yg ke-3 dgn berlatih kungfu dan taekwondo.Doain ya semoga gw dapat membasmi sang kecoa tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar