Kamis, 07 Mei 2009

Hari rabu kelabu

Kemaren (hari rabu) gw harus skolah dgn sangat terpaksa.Males gw ngeliatin guru" gw ngejelasin hal" yg gk niat buat gw simak.Gw berpikir kan dah UAN(ujian anak normal), ngapain juga harus UAS(ujian anak sinting).Sekedar informasi, gw UAS ntar hari senen.Gw kan normal kenapa harus ikut ujian anak sinting.Gimana kalo nilai gw bagus waktu UAS terbukti dong gw sinting(gk sah di tes juga dah keliatan kok).
Well pokoknya hari rabu itu ada rapat.Mengenai apa rapatnya gw cuma tau kalo itu buat nentuin tema pameran.Dan gw harus ikut rapat yg gw sama sekali gk gw ngerti.So gw dan temen" gw yg abnormal (maap ya kalo baca ini) malah maen pok
er.Bagi yg gk tau poker tuh maen kartu.Peraturannya kayak apa kursus matematika dulu sana ntar gk ngerti lagi.And kalo mau maen poker harus punya IQ diatas 250.Jadi gw sama temen" gw punya IQ diatas 250(beruntunglah orang yg waktu itu maen poker sama gw).
So org serius" rapat kita malah teriak" 4 hati, 5 wajik,8 kriting,10 kribo.Akhirnya karna kebrisikan mereka pun menegur gw ma temen" gw.Karna emang dasar orang yg berpendirian teguh tetep aja gw ma temen" gw maen poker sampe rapat selese alahasil gk ngerti apa" dah gw.
Pulangnya dari skolah gw maen ma temen gw.Kali ini kita maen yg lebih elit.Yg mau tau maen apa gw sih mau aja nyebu
tinnya tapi gw takut di tuntut ma temen gw karna mencemarkan nama baik.Soalnya bisa aja dia malu ketauan maen permaenan ini.
Begitu temen" gw pulang, dirumah gw jadi sepi bgt.Bude gw lagi ke rumah tetangga.Ibu gw kerja.Nenek gw nginep dirumah sodara.Gk berapa lama ujan turun.Tiba" ada org masuk ke halaman rumah gw.Gw bingung ini siapa sodara bukan, temen bukan(bukanlah orangnya aja udah tua masa temen gw).Akhirnya gw punya 4 pendapat mengenai org itu:

1.Tuh orang mo ngekos dirumah gw.
2.Tuh orang lupa rumahnya dimana dan mengira rumah gw itu rumahnya.
3.Bapak gw oprasi plastik.
4.Maling.

Gw langsung mengambil pendapat ke 4.Sebenenya gw juga lumayan yakin pilihan ketiga , tapi gk mungkin ah bapak gw operasi plastik.Waktu tuh org lagi duduk diteras gw keluar pengen liat mukanya dgn jelas takutnya bapak gw lagi.Ternyata bukan bapak gw (alhamdulilah).Dgn perasaan curiga kalo dia maling gw
liatin aja.Tiba" dia bilang "Numpang ya dek sampe ujannya reda".Sialan ternyata orang mau numpang gara" ujan.
Setelah kejadian itu gw siap" mo ke warnet.Tapi begitu gw ngambil uang di kamar, gw mencoba tuk tidur" an.Alahasil gw ketiduran dan gw akhirnya pergi ke warnetnya malem".
Sampe ke warnet gw pun maen game on-line.Gw yg mungkin lagi apes ato bego malah milih tempat di bawah AC dari sekian banyak komputer yg kosong.Gw mencoba bertahan tapi ternyata dinginnya minta ampun.Akhirnya gw ngerasain gimana kalo otak beku.Gw mo pindah tanggung terpaksa deh gw tahan.
Keapesan tidak berakhir begitu saja.Sendal gw ilang sebelah waktu gw mau pulang dari warnet.Gw mencoba me
ncari, gk ketemu.Gw panik, dah keluar upil dari idung(iiih syerem).Tiba" ada org juga yg udah selese maen dan kehilangan sebelah sendal juga.Gw mikir ini sih ada yg ngumpetin.Dia teriak" sama entah pacarnya ato kakaknya "mana sendal gw,mana".Akhirnya dia cariin deh sama pacarnya/kakaknya.Dia terus aja teriak "mana sendal gw ,mana woooy".Akhirnya pacar/kakaknya kesel di ceburin dia ke got (sadis amat gk lah).
Gw merasa seneng aja ada yg sama nasibnya kayak gw.Tiba" sendal dia ketemu.Gw panik, dlm hati gw bilang "sendirian lagi deh gw nyari sendal gw".Gw berpikir mungkin sendal gw sama dia diumpetin ditempat yg sama gw pun keluar dan ternyata bener.Sendal gw ketemu deh.Akhirnya gw pulang dgn kedua sendal yg lengkap.

Pesan:Jgn berburuk sangka mengira org maling dan jika di ajak rapat jgn maen poker.Akibatnya sudah anda baca kan.

Btw sendal gw katanya mau masuk blog ini yawdah gw wawancara mereka.

Kalo mau liat sendal yg ilang ini dia:


Kita tanya komentarn
ya:

Gw: Waktu diumpetin or
g gimana perasaannya.
Sendal yg ilang: Takut bgt deh.Bayangin aja gelap gettoooo(anak gaul nih).
Gw: Kok gk ngelawan.Emang anda kalah tenaga.
Sendal yg ilang:Ya iyalah di gede bgt geetoooo.Gimana gw mo lawan gila kale lo.
Gw: Trus apa usaha anda agar ditemukan.

Sendal yg ilang: Gw dah teriak".Tapi gk da yg denger.Kalo aja ada yg denger suara gw kan mirip" aril geetttooooo.
Gw: Trus skrg anda lagi apa sama barbel.
Sendal yg ilang: Latihan dong biar gk diculik lagi.
Gw: Ooooh yaw dah kalo gettooooo(kok jadi ikut"an).Sampai jumpa lagi.

Yg ini foto sen
dal yg gk ilang:

Kalo tadi komen
tar sendal yg ilang ini komentar sendal yg gk ialng:

Gw: Gimana perasaan anda waktu temen anda diumpetin org.
Sendal yg gk ilang: Aduuuh takut booooo(yah yg ini banci).
Gw: Apa anda tidak berusaha mem
bantu temen anda saat di diumpetin.
Sendal yg gk ilang: Gimana akika bisa bantu, abis akika aja takut di bunuh ntar akika metong.
Gw: Gimana perasaan anda setelah temen anda ketemu.
Sendal yg gk ilang: Akika seneng bgt booo.Akika kan jadi gk sendirian lagi.
Gw: Loooh ini lagi santai ya makan melon.
Sendal yg gk ilang: Iya booooo.Akika laper mau makan yg seger"
Gw:Yawdah kalo gitu akika(tuh kan ikut"an lagi) pergi dulu ya.

Itulah 2 komentar yg sangat" tidak wajar.

Buat pengumuman aja.Kalo ada yg buka blog gw lewat google, kan critanya yg keliatan cuma satu.Bisa liat crita lainnya lagi di BLOG ARCHIVE.Yg gk tau dimana blog archive posisinya ada di kanan cerita di atas shoutmix chat.Kalo mau buka langsung dari website resminya nih : wwwsangpenaklukkucing-wow.blogspot.com (inget abis www gk pake .(dot) jadi langsung aja).


1 komentar: