Sabtu, 16 Mei 2009

Menanti libur yg tak kunjung datang

Sial bgt sih gw.Abis UAS bukannya libur malah ada ujian praktek yg bejibun banyaknya.Gw sih sebenernya udah di kasih tau abis UAS ada ujian praktek.Dalam bayangan gw paling ujian prakteknya cuma dikit.Eeeeeh pas di kasih tau ternyata ujian prakteknya banyaknya kayak beras satu karung.
UAS gw yg selesai hari rabu itu gw sambut dgn penuh suka cita.Gw yg berharap libur ternyata besoknya harus masuk buat pengumuman.Karna pengumuman itulah gw tau bahwa ada ujian praktek sebanyak itu.Waktu berangkat sekolah gw sih riang" aja di jalan.Pas pulang dari sekolah mulut gw keluar busa saking shoknya.
Yg lebih aneh masa sampe pelajaran bahasa sunda gw juga harus ujian praktek.Ujian prakteknya disuruh temuin satu org bule trus ajarin dia bahasa sunda sampe dia bisa (kalo ada yg nganggep serius mohon anda periksa otak anda karna sepertinya otak anda tidak bekerja dgn baik).Trus di suruh sholat jenazah, kalo ini gw masih menganggap wajar karna emang ini diperluin buat masa depan gw.Tapi kalo ujian praktek bahasa sunda buat apa coba.Emang kalo ntar gw dah gede trus mo kerja jadi dokter harus punya ijazah bahasa sunda gitu.
Akhirnya setelah mendapat pengumuman yg menurut gw sih seharusnya gk usah diumumin itu gw pulang.Sebelum pulang gw maen dulu sama temen gw.Besoknya sehabis sholat jumat gw pun pergi ke gramedia sama tante gw.Dgn semangat karna tempat tujuannya adalah gramedia gw pergi.
Begitu dah deket mall tiba" ada ibu" dlm angkot teriak".Di dlm angkot semua perhatian tertuju pada ibu itu.Dan ibu itu teriak "BANG KIRI BANG".Sebenernya ibu itu teriak" manggil anak yg baru turun dari angkot.Dia bilang HP(Hand Phone,takut gk ngerti) tuh anak yg baru turun ketinggalan.Begitu gw perhatiin seksama kok kayaknya gw pernah liat tuh HP.Gw mencoba buat inget" ternyata itu HP gw.Bego bgt gw masa lupa sama HP sendiri.Akhirnya gw bilang kalo itu HP gw.Ibu" itu pun langsung ngasih ke gw sambil bilang "Ngomong kek dari tadi"(gk sesadis ini deh) dia bilang "Lain kalo hati" dek".Gw yg dinasihati langsung nangis sambil memeluk HP gw (ce ilah lebaaaay bgt).
Sampe di gramedia gw udah gk bisa nahan buat liat" buku.Gw pun dgn napsu yg amat sangat tinggi langsung menghampiri buku komik.Sehabis memborong komik gw pun makan makanan yg sangat dahsyat.Hanya orang" yg memesan makanan ini yg bisa makan makanan ini.Makanannya adalah JREEEENG "Pizza" (gw ulang lagi biar lebih keren) "Pizza".Saking hebatnya makanan ini perut gw yg tadinya lapar menjadi kenyang.
Setelah makan Pizza yg mahadahsyat gw pun pulang dgn perut terisi penuh.Besoknya yaitu hari ini gw yg berharap dapat berlibur di rumah dgn nyaman di rumah "GAGAL".Kenapa karna sodara gw dateng dan menjajah kamar gw kayak Belanda menjajah Indonesia.Gw yg tidak berdaya karna sodara gw membawa sekutu yg tak terkalahkan yaitu NENEK gw dapat membuat gw mundur agar mengalah untuk menyerahkan kamar gw.Dan bagaimana nasib gw setelah diusir dgn paksa dari kamar, nasib gw adalah gw lagi nulis crita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar