Senin, 11 Mei 2009

Pencarian yg tak mendapatkan hasil

Kayaknya akhir" ini gw lagi rajin bgt deh posting baru.Dari kamis ampe sekarang gw aja udah posting 5 crita.Biasanya kan gw posting tiga hari skali ato gk 5 hari skali, ini kok sampe tiap hari ya.Mungkin ini yg dinamakan ketagihan.Yaa.. mungkin gw ketagihan nulis blog.Smoga lo smua juga pada ktagihan baca blog gw ya.
Walopun masih UAS gw mencoba menyempatkan diri buat nulis di blog gw.Critanya berawal dari janji antar seorang teman.Janji ini bagi lo smua mungkin gk penting tapi bagi gw juga gk penting sih (looooh).Janjinya adalah janji mau maen kartu yu-gi-oh abis UAS.Sbenenya bukan skarang aja gw ada janji buat maen kartu yu-gi-oh.Dulu juga gw pernah maen kartu yu-gi-oh bareng temen" gw.Dulu gw harus bermaen menggunakan kartu temen gw karna kartu gw ilang entah kemana.Kartu yu-gi-oh yg gw masukin kotak ilang sama kotak"nya.
Jadi karna dpt janji lagi buat maen gw pengen maen pake kartu gw sendiri.Alhasil kemaren gw cari.Dulu juga pernah dicari sampe buka" kardus.Tapi yg ketemu bukannya kartu yu-gi-oh malah nemu kartu telpon.Nenek gw pun menyarankan maen yu-gi-ohnya pake kartu telpon jelas aja gw langsung berteriak "MANA BISA NEK MASA MAEN KARTU YU-GI-OH PAKE KARTU TELPON".Nenek gw pun cuma bilang "Siapa tau aja kan bisa", bisa dari hongkong mana mungkin bisa coba kalo gk percaya coba sana di rumah kalo bisa ikut dah aliran nenek gw.
Gw pun blom menyerah buat nyari kartu yu-gi-oh.So kemaren gw nyari kartu yu-gi-ohnya skali lagi.Karna dulu gk ketemu dimana-mana gw berpikir mungkin di LOTENG.Karna dulu blom dicari di loteng gw pun beranggapan di masukin kardus trus di taro di loteng.Pas gw kasih tau nenek gw, nenek gw pun bilang mungkin aja ada.Gw pun naik ke loteng dgn bantuan nenek gw.
Bgitu di loteng gw ngeliat ada singa (loteng apa hutan nih).Gw yg biasanya keloteng bareng sama om gw kali ini sendiri gw diatas.So gw grogi bgt sendirian di loteng.Sambil memantapkan kaki buat berjalan gw berusaha mencari.Ada kardus dikit gw liat.
Stelah beberapa lama mencari kok gk ketemu ya.Gw mencoba nyari skali lagi tapi emang betul" gk ada.Gw duduk di loteng mencoba berpikir kira" dimana ya kartunya.Karna emang udah mencari segenap tenaga dan gk ketemu gw pun turun dari loteng.Sampe di bawah nenek gw nanya ketemu gw kartunya, gw jawab dgn mantap "Gk Nek.Trus nenek gw bilang ya udah kalo gitu.Gw sempet berpikir sesaat nenek gw bakal nyuruh gw maen kartu yu-gi-oh lagi pake kartu telpon.
Sorenya gw ijin ke warnet.Dgn berat hati nenek gw ngijinin.Langsung aja gw tancap ke warnet.Gw mo maen di warnet yg baru buka.Gw masuk ke warnet dan ternyata ada komputernya HEBAAAT.Stelah salut dgn komputer gw pun langsung maen game favorit gw.Ternyata game favorit gw gk bisa dimaenin di warnet itu.Rasa salut gw hilang begitu tau bahwa komputernya BUTUT.Gw pun pulang dgn hati sedih(ce ilah).Akhirnya gw berakhir ke warnet lain.Sampe disana gw liat ternyata penuh.Gw berpikir jgn" gw emang gk ditakdirkan buat pergi ke warnet dan harus blajar buat UAS besok.Gw pun bertekat buat belajar.Sampe di rumah tekat gw buat belajar kalah sama tekat gw buat tidur.

1 komentar:

  1. Tidur aja biar Relax saat ujian HAHAHAHA. ROCKY.

    BalasHapus