Minggu, 03 Mei 2009

Insomnia stadium 4

Akhir" ini kalo ke sekolah, ajigile ngantuk bgt gw.Bayangin aja normalnya gw tidur janm12.00.Kalo gw bangun jam 6 kurang.Brarti gw tidur jurang lebih cuma enam jam.Enam jam itu sih masih mending.Kalo insomnia gw kumat bisa jam 02.00 gw tidur.Dan itu berarti nenek gw harus ekstra berteriak untuk membangunkan gw (biasanya kalo gw tidur pintunya di kunci, jadi nenek gw gk bisa masuk).
Mungkin insomnia gw ini berawal dari sekitar gw UAN.Karna gw tergolong anak yg rajin (kayaknya sih) gw pun belajar ampe malem.Jadi sukses selama 4 hari gw tidur selalu di atas jam 12.00 malem, yg mengakibatkan gw harus tidur siang.Dan kalo dah tidur siang itu pasti gw bangunnya keseringan malem.Gw tidur jam 2 bangun jam 9 (dari fakta disamping dpt diketahiu bahwa Otong adalah seorang TIDURMANIA).
Tapi kadang penyakit insomnia gw ini bisa dimanfaatkan juga.Misal, kalo ada acara seru yg abisnya sampe malem.Kayak The Master, karna penyakit insomnia gw, gw bisa deh tahan ngeliatin si Mata Item(Maap ya mas deddy cobuzer) kurang lebih 4 jam.
Penyakit insomnia ini bisa bertambah parah kalo ada sodara gw.Sodara gw kan jarang bgt dtg ke rumah gw.Jadi kalo dia dateng bisa sampe malem non stop(Non Stop = Tdk berhenti.Jaga" aja takut ada yg gk ngerti) gw maen PS.Dan ini biasanya berakhir jam 4 ato 5 pagi.Sehingga gw pasti bangun di atas jam 12 siang(kpd temen gw yg baca ini kalo liburan jgn samper gw pagi" ya, lo dah tau kan alasannya).
Tapi soal insomnia gw punya pengalaman lucu waktu malem".Waktu itu sodara gw lagi di rumah.Gw dan sodara gw yg emang manusia normal, berniat turun mo ambil minum.Gw yg takut akan kegelapan cuma bisa ngikutin dari belakang.Waktu sodara gw turun tangga, tiba" sodara gw lari ke atas sambil di kejar kucing.Gw yg reflek manusianya tinggi pun ikut kabur.Sampe di kamar gw cuma bisa ketawa" doang akan kebodohan kita.
Selaen itu ada cerita waktu malem tahun baru.Waktu itu gw sama sodara gw lagi liburan di rumah sodara gw yg lain yg merupakan sodaranya sodara gw juga (duh kok jadi bingung).Intinya gw berniat maen petasan.Akhirnya di beliin deh petasan yg modelnya terbang ke atas dan kalo dah nyala bunyinya ajigile bikin gw kaget (scara gw orangnya kagetan).Gw maen di jalan, petasannya di masukin botol supaya mluncur ke atas.Begitu terbang kok rasanya kurang tinggi.Akhirnya gw sama sodara gw berniat nerbangin dari lante 2.Sementar lantai 2 rumah sodara gw itu nyambung sama atap rumah orang.Sodara gw cari tempat yg enak buat nerbangin petasan, akhirnya dia taro botolnya di ujung dan dia masukin petasannya.Pasa dia nyalain korek kesenggol deh botolnya.Apesnya botolnya jatoh ke rumah sebelah yg lantai duanya atap.Kraaaaaang.. gitu bunyinya.Gw diem, sodara gw diem.Setelah beberapa saat sodara gw panik dan mungkin gw memang terlahir kejam malah ngetawain dia.Gw liat muka dia kayak org lagi nahan kentut.Tiba" tante gw nanya apaan tuh.Tawa gw lenyap berganti dgn kegelisahan.MAMPUS gw dicincang nih gw.Dan gw sama sodara gw diomelin.Sampe di kamar muka sodara gw berubah dgn tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar