Jumat, 08 Mei 2009

Bikin Face Book, tapi kok gk bisa" ya

Akhir" ini nyaris smua temen gw pada punya FB (Face Book).Karna temen" gw pada bikin gw pun merasa tertantang buat bikin.Sebenernya gw juga gk terlalu tau apa hebatnya muka buku (face book= muka buku) ini.Tapi karna pada banyak yg buat gw berasumsi aja kalo ini lebih hebat dari FS(Friend Ster).
Gw yg punya FS aja blom bener mo bikin FB.Adanya sih mulut gw berbusa,kuping keluar darah, idung keluar upil (iihhh syerem).Temen" gw pada crita FBnya keren lah, banyak temennya lah, apa aja crita tentang FB.
Gw yg ngerasa pengen ikut crita" berniat bikin FB.Tapi setiap gw mau bikin FB ada aja masalah.Masalah pertama dulu gw mau UAN.Alhasil gw gk boleh ke warnet.Biasanya gw kalo pengen sesuatu dan harus nunggu bawaannya jadi gk tenang.Misal, kalo ibu gw mo ngajak gw ke gramedia, gw pasti nungguin ibu gw sambil mondar-mandir, guling", gk tenang deh bawaannya maunya langsung aja gitu.Dan alhasil gw gk tenang nungguin selesai UAN pengen cepet" bikin FB.
Selesai UAN gw mulai merasakan tanda" kehidupan.Tapi begitu gw tau kalo gk lama lagi bakal UAS tanda" kehidupan yg gw rasakan lenyap.Tapi it,s ok, yg penting UAN yg sangat brutal itu telah selesai dan gw bisa beristirahar sebagaimana layaknya manusia biasa (waktu UAN gw ngerasa gw bukan manusia biasa).Ternyata UASnya gk langsung setelah UAN.Gw pun menyempatkan maen ama temen" gw yg brutal.
Tiba" gw teringat gw kan mo bikin FB.Akhirnya gw pun mencoba bikin FB.Seperti biasa kita harus isi nama, e-mail,password,dll.Gw dengan semangat ngisi.Nama, gw inget" gw punya nama apa gk ya.E-mail, dgn mantap langsung gw isi.Password, gw mencoba berpikir kata aneh tapi mudah diingat.Sampe akhirnya gw berhasil ngebuat FB.
Persaan senang memenuhi hati gw saat itu.Gw dah mikir" yg keren" tentang FB gw.Gw bakal at presidenlah, gw bakal at sukarno lah(emang jaman dulu sukarno bikin FB juga ya).Apa lagi katanya artis banyak yg punya FB.Woooow, gw bakal ketemu temen" gw yg satu film bareng gw ( iya gw ngaku dah boong gw).
Akhirnya dgn tidak sabar gw pun mencoba login.Setelah loading sekitar beberapa detik, tiba" ada tulisan pake bahasa inggris yg berarti gw salah password.Huuuuuf, kok gw bego bgt ya baru aja bikin masa dah lupa passwordnya.Gw pun mencoba mengingat-ngingat passwordnya.Tapi otak gw ternyata gk sanggup mengingatnya.Akhirnya gw bikin ulang sambil berhati-hati waktu ngisi password.
Untuk yg kedua kali gw pun nyoba login lagi.Tiba" komputernya meledak dan keluar mahluk setengah orang setengah upil(ternyata gw lagi ngayal adek sepupu gw).Tiba" ada tulisan kayak tadi lagi.Ya ampun masa gw bisa mengulangi kesalahan ampe 2 kali sih.
Gw pun nyoba lagi ampe sektiar 6 kali tetep aja kesalahannya sama.Padahal gw udah berhati-hati waktu nulis password.Tetep aja salah.Kesel bgt gw akhirnya gw browsing aja yg laen dan bikin FB yg selama ini gw idam"kan berikhir karna sesuatu yg gk jelas.Entah gw bego lupa password terus ato komputernya gk beres.
Well yg jelas kapan" gw bakal bikin FB.Doakan ya smoga gw bisa bikin FB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar