Minggu, 01 Maret 2009

Sok bisa sulap=Kaki nyaris putus

Waktu abis pulang, gw langsung masuk ke kamar. Gw pun nonton TV bentar tiba" gw ngeliat tulisan ketik MR spasi Nama Pesulap kirim ke ****(ini bukannya rahasia emang gw lupa nomornya). Gw pun inget itukan poling SMS The Master. Karena terimajinasi the master gw pun berniat mo sulap. Sulap yg ada di otak gw adalah sulap meloloskan diri. Caranya: Gw iket kaki gw pake gesper/iket pinggang. Lalu dgn hebatnya lolos. Gw pun mulai ngiket kaki gw.
Begitu dah keiket, dgn segenap daya dan upaya gw pun mencoba lepasin kedua kaki gw yg keiket gesper. Ternyata gw bukan pesulap jadi usaha gw yg ampe ngeluarin ludah darah berakhir dgn gatot (gagal total) . Akhirnya gw menyerah. Eeeeh karna tu gesper emang dah butut banget gespernya gk bisa lepas. Alhasil kaki gw pun keiket. Gw copa lepasin gespernya tetep gk bisa. Satu"nya jalan adalah narik kaki gw keluar dari gesper.
Gw pun nyoba sekuat tenaga ambil merem. Begitu melek ternyata mata gw gk buta (ya iyalah emang kaki keiket bisa bikin mata buta).Gw lansung liat kaki gw jgn" putus. Ternyata kaki gw gk putus cuma kebelah (gk ding becanda) ternyata kaki gw dah keluar dari gesper. Akhirnya gw sholat tahajud ampe malem atas karunia yg begitu besar.Pesan: jgn belaga jadi pesulap, apalagi kalo orangnya pikun.Ntar pas sulap lupa lagi mo sulap apa. Niatnya ngeluarin burung merpati dari topi yg keluar malah burung bapak" nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar