Minggu, 01 Maret 2009

Karma orang yg sombong

Waktu itu gw abis pulang sekolah sama temen gw. Gw yg biasanya bawa sepeda hari itu gk bawa sepeda. Maka gw memutuskan naik koasi/angkot. Gw pun nunggu angkot sama temen gw. Ada satu angkot lewat yg kosong karena emang gk ngangkut penumpang cuma mau isi bensin ato gk pulang. Gw yg udah tau iseng aja nyetop tu angkot dgn cara teriak bang....bang. Eh malah tukang somay nyamperin gw dia nanya mo beli berapa?(gk lah becanda doang). Tuh abang angkot teriak gk narik dek. Gw juga tau dia gk narik kan dia lagi nyetir masa sempet"nya narik tali . Akhirnya gw nunggu agak lama. Walaupun ada angkot yg lewat pasti penuh bgt. Akhinya gw dpt angkot yg gk terlalu penuh gw pun naik ama temen gw.
Karena cuma ada sisa satu tempat duduk temen gw pun gantung(artinya: diri di pintu koasi). Gw yg dasarnya kejam ngata"in dia. Setelah agak lama tiba" ada cewek mo naik tuh angkot. Ampe tuh angkot berhenti firasat gw enak" aja. Begitu tuh cewek mo naik abang angkotnya nepuk pundak gw sambil berkata hal terkutuk "dek gantung dek". Gw pun dgn terpaksa gantung dan temen gw terlihat puas karena bisa ngatain gw juga. Kesialan gw gk berakhir sampe disitu aja.Begitu jalan bentar tiba" ada anak SMA mau naek nih angkot. Alhasil di angkot itu ada tiga mahluk Allah yg lagi gantung yaitu: gw,temen gw,dan anak SMA yg tadi. Pesan: jgn suka ngatain orang katain aja hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar