Selasa, 03 Maret 2009

Senangnya Ada Pesulap Di Rumahku

Ini cerita waktu gw masih kecil banget. Kira" kelas 2SD.Waktu itu di rumah nenek gw kedatangan tamu yaitu temen om gw yg ternyata pesulap. Gw yg waktu itu masih 2SD menganggap sulap itu gk keren" amat karena gw lom ngerti bahwa orang bisa ngeluarin burung dari dlm baju itu hebat. Gw berpikir paling burungnya dikantongin. Itulah keculunan gw waktu sd yg gk tau apa".
Om gw pun nyuruh gw nemenin temennya sekalian minta disulapin. Dan temen om gw pun menyanggupinya. Padahal mempertunjukkan sulap didepan gw bisa ngerusak nama baik. Pertama-tama dia mau sulap kartu. Disini dia 3x gagal mau sulap gara" gw. 1 gw disuruh ambil kartu, pas gw ambil kartunya jatoh keliatan deh apa kartunya. 2 Gw disuruh tutup kartunya malah gw liatin ke temen om gw. 3 Yg ini dimana sulapnya mau berhasil, begitu temen om gw dgn semangat bilang pasti 3keriting, gw pun menjawab mantap "aku lupa kartunya om".Dan pada akhirnya dia berhasil sulap kartu dgn sukses dan gw pun bener" kali ini menganggap pesulap itu keren.
Sulap kedua dia naro batu diatas tangannya. Terus dia pencet" tuh batu tiba" batunya tembus kebawah. Untuk kedua kalinya gw salut. Sulapnya yg terkahir dia ngilangin batu yg dia genggam. Dia ambil batu trus dia genggam jreng...jreng tiba" ilang. Gw pun bilang kok bisa ilang dia cuma jawab "itulah hebatnya sulap". Abis dia ngilangin batu akhirnya gw nanya om bisa ngilangin kepala om gk. Dia ketawa ampe muncrat kemuka gw. Pengen gw bales takutnya gw disulap jadi kodok. Setelah berapa lama akhirnya dia pun pulang. Begitu temen om gw pulang om gw nanya gimana sulapnya keren gk? Gw bilang keren sih tapi payah gk bisa ngilangin kepala. Om gw pun bengong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar