Jumat, 20 Maret 2009

Sial atau Beruntung

Lo semua pasti pernah sial.contoh: lo lagi jalan kejatuhan pesawat terbang (kok bisa ya). Gw juga sering sial. Lupa bawa buku,lupa ngerjain PR(ini sih bukan lupa emang males). Gw juga pernah pulang sekolah lagi jalan asik" tiba" kejatohan dahan pohon.Dan juga gw pernah keserempet motor waktu mau nyebrang.Gw mengira itu semua sial banget sampe gw ngalamin kejadian ini.
Waktu itu gw mo masuk SMP. Karna tes masih 2 minggu lagi gw sekeluarga akhirnya holiday ke bandung selama 2 hari naek motor.Waktu perjalanan kesana kita mampir dulu di ciater.Kita pun berendem air panas.Gk beberapa lama kita sampe di Bandung.Sampe disana kita cari hotel.Abis sampe di hotel ibu gw nanya "Kamu maunya jalan" kemana nih di bandung".Gw bilang muter" aja dulu.Akhirnya kita pun muter".
DI tengah jalan gw liat mall. Disitu tertera film superman returns. Naluri kekanak-kanakan gw bangkit. Dan gw pun bilang nonton superman aja mah.
Besoknya kita pun pulang. Udah agak jauh tiba" ada motor nyalib. Dan akhirnya BUUUMPP......motor gw sama motor tuh orang ciuman(tabrakan).Gw pun keseret dari kiri jalan ke kanan.Orang akhirnya rame pada dateng(bukan karna ada tabrakan, tapi ada maling kabur,gk ding becanda).Akhirnya gw pun digotong ke trotoar.Setelah urusan beres. Gw pun sampe dirumah dgn tidak selamat (kan abis tabrakan).
Di rumah gw pun ngobrol sama ibu gw.

Gw :Mah tadi sial banget sih pake tabrakan
Ibu gw :Siapa bilang sial kita beruntung tau.
Gw :Kok gitu.
Ibu gw :Coba kamu bayangin kalo tadi jalan raya rame kita tuh dah kelindes mobil.Trus kita tabrakan gk dapet luka parah contoh luka parah:kaki dikepala kepala di kaki(kok jadi peterpan).Kamu bilang ini sial karna kamu liat dari satu sisi aja.Coba kalo kamu liat dari sisi lain(ngomong" sisi lain kaya acara tv di chanel apa gitu) kita ini masih beruntung.

Gw yg tadi mo protes cuma bisa diem.Kata ibu gw ada benernya sih gw berpikir selama ini apa aja sial.Tapi slama gw idup ada satu hal yg gw bilang ini bener" sial & gk da untungnya.Waktu itu gw pulang dari mall.Trus gw jalan lewat parkiran mobil.Tiba" DUUKK...pala gw kepentok plang yg buat berhentiin mobil.Plangnya dari besi lagi.Ibu gw panik banget takut disuruh ganti rugi kerusakan plang(hehehe).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar