Sabtu, 14 Maret 2009

Nunjuk" orang = Dipelototin orang

Pernah gk lo berbuat baik sama org tapi org itu salah sangka sama lo.Contoh: niat lo mo ngangkatin jemuran orang disangka maling jemuran(ya iyalah).
Ini crita kira" waktu gw kelas 5.Dimana waktu itu bulan puasa.Gw pun buka puasa dgn tenang(biasanya gw kalo buka puasa ribut).Sehabis mengisi perut(baca=makan) gw pun pergi ke masjid mo sholat tarawih.Mang dasarnya anak bengal gw di masjid bukannya sholat malah ngobrol.Alhasil gw ma temen gw diomelin bapak".Gak berapa lama kemudian ceramah dimulai. Gw berusaha buat gk ngobrol dan serius dengerin ceramahnya karna kapok takut diomelin lagi sama bapak" yg tadi.Tapi temen gw yg emang keturunan setan ngajak gw ngobrol mulu.Alhasil gw pun kena omel lagi.
Dan akhirnya pun sholat tarawih dimulai.Naluri kesetanan temen gw muncul lagi.Dia pun gangguin gw yg lagi sholat.Gw yg emang imannya pas"an akhirnya tergoda.Karna gw tergoda oleh temen gw akhirnya gw memustuskan gk sholat di rokaat pertama sama kedua.Temen gw yg ngerasa sukses ikut"an gk sholat.Sambil nunggu pun gw ngobrol sama temen gw.

Gw : songong lo gangguin org sholat batalkan gw.
Temen gw : udah gpp sekali-kali libur.
Gw : masa sholat libur gila lo ya.
Temen gw : cuma 2 rakaat aja kan lagi pula baru awal".
Disinilah tragedi terjadi.
Gw : lo liat tuh bapak" sholatnya khusyuk bgt(sambil nunjuk bapak" yg lagi sholat) .
Tiba" bapak"nya melotot ke arah gw.
Gw : eh kok tuh bapak" melototin gw sih
Temen gw : lo sih tadi nunjuk" tuh bapak" dia sangka lo abis ngomongin dia kali.
Bagus banget sekarang gw dipeltotin bapak".

Gw yg nyalinya kecil langsung ciut di pelototin.Padahal maksud gw nunjuk tuh bapak" mau muji tuh bapak" gara" sholatnya khusyuk.Eeeh di malah nyangka gw lagi ngomongon dia.Lagipula ngapain gw ngomongin dia kenal aja gk.Alhasil abis diomelin 2x gara" ngobrol sekarang ada bapak" melototin gw.Begitu sholat witir gw langsung kabur.Gw kira cobaannya udah berakhir.Pas besoknya gw sholat tarawih ada lagi tuh bapak".Waktu sholat isya dia melototin gw kayak kemaren.Alahasil waktu shalat tarawih gw langsung pulang aja kerumah.Pas di tanya sama nenek gw "kok gk sholat tarawih".Gw cuma bisa jawab "takut dipelototin bapak".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar