Selasa, 10 Maret 2009

Lidi berjalan

Pernah gk lo semua ngeliat hal yg menakjubkan.Contoh: lo ngeliat ketek buluan (itu sih biasa).Yang gw liat ini bener" lebih hebat dari ketek buluan.
Waktu itu hari senen tanggal 9 maret(tanggal merah).Gw pergi ke XXI(bagi yg belom tau karna idup di utan XXI itu bioskop).Gw ke XXI mo nonton filmnya raditya dika yg judulnya kambing jantan.Sampe disana kira" jam 18.37.Gw langsung ngeliat jadwal penayangan film kambing jantan ada yg jam 18.30.Gw buru" beli tiket walopun dah telat 7 menit.
Gw pun mulai nyari bangku dimana gw duduk.Ditengah-tengah film kambing jantan gw ngeliat anak kecil.Badannya kecil bgt kayak lidi.Walopun emang dia anak kecil palingan umur dia tuh 5 tahun dan 5 tahun itu adalah umur adek sepupu gw.Tapi badan adek sepupu gw gk kecil" bgt.Kalo tinggi sih sama tapi lebarnya beda.Gw gk tau karna gelap ato mang beneran badannya kayak lidi.Trus gw liatin tanggannya kayak tulang ditempelin kulit gk da dagingnya(sumpah gw gk niat ngehina tuh anak cuman gw mo ngasih tau yg lebih spesifik aja).Kalo gw prediksi sih namanya kira" 'Lidiawati kurus tegak berseri-seri'(kenapa lidiawati karna tuh anak cewek).Lagi pula tuh anak kecil sering banget bolak-balik waktu film lagi diputer, ada kali sampe 10 kali dia bolak-balik.Gw akhirnya mengira tuh anak hasil perkawinan lidi dengan setrika(karena badannya kayak lidi dan suka bolak-balik trus kayak setrika).
Dan akhirnya filmnya berakhir dan gw pun pulang dengan perasaan dingin.Bayangin aja gw pulang ujan"an.Jelas aja perasaan gw dingin.Kalo gw inget anak tadi maen ujan"an mungkin dia bisa jadi gede kali ya.Kan dia bisa minum aer banjir sampe kembung.Mending kembung kalo busung lapar gimana.Pesan:jangan maen banjir ntar busung lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar