Senin, 13 April 2009

Dikejar-kejar hewan

Uuuhh...bentar lagi gw UAN males bgt gw.Tiap hari kerjaan gw belajar aja(emang iya gw belajar).Gw sekarang lagi suka"nya nonton TV.Ada The Master,Termehek-Mehek,sama Happy family Me vs Mom.Kalo nonton Happy family Me vs Mom, gw suka kocak ngeliatin artis kabur dikejar hewan.Ngeliat mereka gw jadi inget waktu gw dikejar sama hewan.
Dulu gw suka bgt maen di warnet.Warnetnya itu ada di kampung" gitu.Sebelom di aspal dulu di situ tanah semua.Kalo lo lewat situ pake motor trus pulangnya lo pengen bersihin motor lo yg kena tanah, kira" butuh waktu setahun kali(lebaay bgt).
Karna gw anak hi tech, gw tiap hari maen terus ke warnet itu.Biasanya gw bareng temen gw ato gk maen sendiri.Karna itu terletak di kampung jadinya ada banyak soang.
Suatu hari gw berniat mau maen ke warnet itu.Gw naek kendaraan gw yg udah melegenda:sepeda.Gw lewatin tanjakan yg curam bgt.Begitu dah sampe di atas ada soang lagi maen(soang bisa maen juga toh).
Gw yg gk da rasa curiga jalan aja.Tiba" ada satu soang yg nyamperin gw.Dengan reflek gw mundur.Mencoba maju kembali ternyata soangnya siap" mo nyeruduk gw.Tiba" ada org lewat, gw berfikir dgn teori GusDur kalo orang itu lewat kan dia dikejar soang, begitu soangnya ngejar dia gw lewat.SIIIIIP, keren dah rencana gw.Waktu tuh org lewat gw siap" dgn amat sangat.Tapi ternyata soangnya gk ngejar tuh orang, dia malah diem aja.Gw berpikir mungkin soangnya punya dua kepribadian kadang galak kadang gk.Akhirnya gw mencoba lewat kembali, tetapi si soang semakin ganas.Gw mencoba nekat tetep aja gk berani maju lebih jauh.
Tiba" ada suara org ketawa ngeliat gw.Kampret bukannya nolongin malah ketawa untung aja gw lagi sabar(bilang aja takut).Kalo aja gw bawa palu gw benerin tuh rumahnya(loooh).Karna merasa tertantang gw mencoba buat nerobos.Alhasil gw lewat dgn sempurna.
Tapi ternyata gw masih aja sial.Sampe dia warnet, warnetnya penuh.
Selain soang gw juga pernah di kejar hewan lain.Hewan ini biasanya sangat bau.Mungkin walopun tiap hari pake parfum tetep aja bau.Hewan itu tak lain dan tak bukan adalah KAMBING.
Crita ini berawal ketika gw puloang sekolah.Gw yg waktu itu gk bawa sepeda cuma bisa nebeng.Belok kiri,kanan,kiri,kiri,kanan,kiri akhirnya nyasar gw.Seperti biasa gw pulang lewat rute yg sama.Dengan gagah gw melewati berbagai rintangan.Dan akhirnya gw sampe dijalan terkutuk tersebut.
Waktu lagi jalan di depan gw liat ada anak kambing dan Ibu/Bapak(gw gk tau cara ngebedain jenis kelamin kambing).Waktu gw lewatin sama temen gw anak kambingnya tiba"lari, dan dgk reflek sang Ibu/Bapaknya pun mengejar.Gw yg pulang rame" awal"nya gk sadar.Tiba" salah satu temen gw ngebut, trus ada lagi yg ngebut sampe akhirnya gw paling belakang.Gw bingung trus nengok belakang ternyata Ibu/Bapak kambingnya lagi ngejar anaknya yg ikut bareng sama gw dan temen"gw.Temen yg goncengin gw malah santai bawa sepeda.Kalo gk salah gini reaksinya:

Gw:cepetan dong
Temen gw:*santai*
Gw:ngebut dong
Temen gw:*masih santai*
Gw:dikejar kambing nih
Temen gw: *sedikit ngebut*
Gw:Liat deh kebelakang
Temen gw:*ngelempar gw dari sepeda biar gk berat*(bcanda lah)

Begitu semakin deket sama gw dan temen gw.Si anak kambing belok dan otomatis sang Ibu/Bapak kambing pun ikut belok.Gw pun akhirnya lega karna emang nyaris bgt si Ibu/Bapak kambingnya nyeruduk gw.

Pesan:Sorry ya kalo gk lucu" bgt.Soalnya pala gw lagi pusing bgt nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar