Sabtu, 11 April 2009

Hidup yg penuh dgn kebegoan 2

Ini cerita lanjutan dari Hidup yg penuh dgn kebegoan (baca post kamis,2009 april 02).Begitu nulis ini gw dpt satu fakta.Hidup gw isinya bego semua.Kapan gitu hidup gw isinya pinter.Contohnya menang olimpiade IPA karna dah berhasil ngeledakin lab ipa pake kaos kaki.Ato gk menang olimpiade matematika karna dah berhasil ngitungin beras satu ton.Bisa juga menang olimpiade Komputer karna bisa ngeledakin komputer orang pake selotip.
Balik ke hidup gw yg penuh dgn kebegoan.Crita ini berawal ketika gw pengen minta gambar Anime(kartun jepang)ke temen gw.Kita niatnya tukeran gambar anime gw sama gambar anime dia.Gw yg lumayan semangat sudah mempersiapkan rencana ini sekitar 3tahun yg lalu(gk segitunya kali).
Pulang sekolah dgn harapan tinggi mendapat gambar anime yg keren gw pun makan siang dgn terburu-buru.Selesai makan gw kenyang(ya iyalah).Trus gw mempersiapkan kendaraan gw yg telah melegenda di jamannya, yaitu:sepeda(GUBRAK).Gw goes pelan" maju ke depan, gw goes kenceng" mundur kebelakang(gk lah).
Dgn gagah gw melewati jalan yg panasnya sekitar 8326735203 derajat otong (buat pengetahuan aja 1 derajat otong =0,174839562304722474 derajat celcius).Karna hari yg semakin panas gw pun ngebut.Mungkin gw punya talenta kayak Bambang Pamungkas kali ya, walopun ngebut gw gk jatoh"(emang Bambang Pamungkas atlet sepeda).
Setelah dgn gagahnya gw ngebut akhirnya gw sampe dirumah temen gw.Disana dgn rasa hormat gw disuguhin minum(kalo gk salah sih).Trus akhirnya penentuan tiba gw pun berhasil mengcopy gambar anime dia ke flash disk gw.Mungkin gw tidak diridoi untuk senang.Tutup flash disk gw jatoh dijalan.Padahal tuh flash disk punya ibu gw.Kotor dikit aja gw harus ngelapin satu bulan.Sekarang tutupnya jatoh bisa digantung gw sama ibu gw.
Gw pun pulang pelan" sambil nelusurin jalan dimana gw berangkat tadi.Pelan" gw jalan gk kerasa dah 2 bulan(gk lah).Tidak mendapat hasil yg memuaskan sampe dirumah gw nelpon ibu gw.Gw yg emang anak jujur ingin memberitahukan bahwa tutup flash disk ibu gw ilang.Entah nasib apa yg telah menunggu gw sehabis ini.Isi pembicaraanya kurang lebih kayak gini:

Gw: Halo
Ibu gw: Halo
Gw: Mah tutup flash disk mamah ilang.

Ibu gw: tai,anjing,babi lo.Mau gw kepret lo.Mati aja lo.

Oke yg diatas cuma khayalan gw doang.Ini yg bener:

Gw: Halo
Ibu gw: Halo
Gw: Mah tutup flash disk mamah ilang.

Ibu gw: Ooooh ya udah gpp lain kali jgn ilang lagi ya.

Woow.... Ada apa gerangan.Mengapa tidak terjadi apa".
Jgn" enstein idup lagi, ato adul jadi tinggi.Gw kira reaksi yg paling kecli tuh cuman mecahin pala orang.Tapi mengapa hanya dengan reaksi datar.Akhirnya pandangan gw ke ibu gw berubah.Ternyata ibu gw org yg sangat baik.Oke balik ke cerita.Gw seneng bgt karna ibu gw gk marah.
Begitu selese nelpon ibu gw, gw balik kekamar mo tiduran bentar.Begitu gw masuk kamar ,gw taro flash disk diatas lemari.Tiba" gw ngeliat fenomena yg sangat dahsyat.Gw ngeliat benda dari plastik dan itu adalah TUTUP FLASH DISK IBU GW.Oh my good... ternyata tutupnya bukanya jatoh dijalan tapi emang ketinggalan.Begitu gw kasih tau ke ibu gw kalo tutup flash disknya ketinggalan, reaksinya satu DIA KETAWA.Pandangan gw yg melihat ibu gw baik hilang dalam sekejap.
Satu lagi kebegoan gw adalah percaya sama temen yg gw sangka gk bakal boong.Waktu itu gw lagi SD dan lagi jaman"nya guru ngasih tugas kelompok.Gw yg emang sangat berperan dalam kelompok begitu semangat dlm hal ini.
Gw punya prinsip Bersatu kita teguh,Bercerai ke pengadilan(gk nyambung ya).Gw yg emang semangat bgt mau konfirmasi ke temen gw.Soalnya berbagi ide kadang lebih bagus kawan.
Tapi ada satu hal yg meruntuhkan semangat gw, yaitu kepikunan gw.Gw lupa nomor telpon temen gw yg pengen gw konfirmasi.Tapi gw gk keabisan ide gw cobain aja satu" nomor telpon(gk lah gila kali gw).Gw coba tanya ke temen gw ada yg bilang gk tau lah,ada yg bilang telponnya gk da nomornya lah (loh kok bisa).
Setelah meditasi akhirnya ada temen gw yg tau.Gw tanya nomor telponnya.Lalu dgn semangat tingkat tinggi (buat konfirmasi aja semangat itu ada tiga tingkat:tingkat tinggi,sedang,dan rendah) gw pun mencet nomor telponnya dgn begitu halus.
Saking hebatnya begitu nyambung ada yg bilang halo(iya lah).Kurang lebih begini pembicaraan gw:

Gw: Halo
Orang di seberang telpon:Halo
Gw: Bisa bicara dengan *****(untuk menjaga nama baik,nama dirahasiakan).
Orang di seberang telpon: Oooh kamar nomor berapa ya.
Gw mulai berpikir emang temen gw segitu kayaknya apa sampe punya banyak kamar.
Gw: Mang ada berapa kamar.
Orang di seberang telpon:Banyak ada kali 100.
Gila kaya bgt temen gw ampe punya 100 kamar.Tapi gw curiga dan gw tanya
Gw: Maaf mba ini dimana ya?
Orang di seberang telpon :Ooooh ini RUMAH SAKIT JIWA dek.

Dgn kaget langsung gw tutup telponnya.Rumah sakit jiwa, gw lansung berpikir 4 kemungkinan.1,Gw salah sambung.2,Temen gw salah ngasih nomor.3,Temen gw asal"an ngasih nomor.4,Telkom lagi eror.5,Temen gw beneran tinggal dirumah sakit jiwa.Gw langsung berpikir ke kemungkinan ke 3.Kalo bener dia ngasih nomor asal"an bisa" gw pukul tuh palanya pake sedotan(looh).
Besoknya dgn kesel gw tanya temen gw.Ternyata bener dia kasih nomor asal"an, udah gitu begitu dia tau yg gw telpon rumah sakit jiwa dia malah ngetawain gw.Walopun waktu itu gw lagi minum teh sisri gw urungkan niat gw mukul dia pake sedotan.Tapi kok aneh ya masa mba"nya bilang
"Oooh kamar nomor berapa ya".Berarti di rumah sakit jiwa org gila bisa terima telpon.Oke gw dpt hal baru yg menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar