Selasa, 08 September 2009

Saudaraku sayang,saudaraku malang

Wooooooow dah brp lama ya gw gk ngentri cerita baru.Mungkin lo dah pada bosen liat blog gw,gitu" ja.Sekarang setelah sholat tahajud gw mendapat hidayah harus meneruskan blog ini.Welll gk usah berlama-lama langsung aja gw cerita.
Cerita ini berawal dari kedatangan sodara gw kerumah gw.Sodara gw yg ini adalah sodara yg umurnya sama kayak gw.So asik bgt kalo da sodara dateng yg umurnya sebaya sama gw.Bisa diajak main,bisa diajak curhat,bisa juga digebukin kalo lagi kesel(sebaiknya yg ini jgn dilakukan).Seperti biasa gw begadang main ps sama sodara gw.Karna saking ngantuknya gw jadi kebayang lagi asik" main ps sodara gw teriak "GOOOOOOOOOL", dan dgn begonya gw menjawab "KITA LAGI MAIN TINJU TAU",dan setelah itu ibu gw dateng dan bilang"ngapain teriak" org lagi mati lampu".Untung ja gk da kejadian kayak gitu.
Beberapa hari kemudian sodara gw lagi asik smsan sama pacarnya.Dan ujung"nya dia pengen nelpon pacaranya.Dgn bego gw cuma bilang"dia tau cara ngangkat telpon gk.Selagi asik menelpon ibu gw masuk ke kamar gw yg membuat sodara gw panik abis.Belagak bak penyelamat gw pun langsung mengusir ibu gw.Sodara gw tertolong tapi gw tidak tertolong.Ujung"nya gw harus mijitin kaki ibu gw.Dgn berbagai alasan gw dibebaskan dari tugas tersebut.
Sampe dikamar sodara gw dah selesai nelpon.Karna ternyata waktu ibu gw masuk dia langsung matiin telponnya dan gw menyadari pengorbanan gw tadi sia" dong.Akhirnya dia pun ingin minta maap ma pacarnya lewat sms.Dia kirim sms yg isinya seperti org pacaran pada umumnya,contoh:mati aja lo ngapain idup,dah dibilang jgn nelpon,sini lo gw gorok(kayaknya org pacaran gk gini deh).Beberapa lama kemudian sodara gw panik.Kenapa? karna ternyata dia kirim sms ke hp bude gw.
Gw lansung aja ketawa ngakak.Sodara gw makin pucet.Gw tetep ngakak.Dia bingung abis.Mukanya kayak org gk pernah kentut 7 tahun.Gw yg berniat membantunya turun kebawah dan minjem hp bude gw, ternyata hp bude gw mati dan sms sodara gw gk masuk ke hp itu.Muka paniknya langsung berubah jd muka bahagia.
Besoknya sodara gw pun pulang.Dgn berat hati gw melepas kepergiannya (di kata dah mati apa).Dan akhirnya gw menjalani hari dng sangat biasa seperti org pada umumnya.

1 komentar:

  1. yah..crita yg bgus,,,dripada nunggu konek yg lemot
    http://aku-kau-dan-mereka.blogspot.com

    BalasHapus