Minggu, 27 September 2009

Kisah begok si org parno

Dari dulu mpe sekarang gw tuh orgnya parno abis.Org baru niat mo cerita serem ja gw dah langsung ngibrit.Memang nyali gw tuh cuma segede jempol semut,keciiiiiil bgt.Cerita ini kisah waktu gw kelas 4 sd.Dimana waktu gw sd gw masih takut ma yg namanya setan(kalo sekarang gw gk takut setan cuma takut hantu).Waktu itu rumah gw ma nenek gw jaraknya deket bgt.Kira" kayak dari monas ke pantai kuta (apanya yg deket) yah pokoknya deket lah.Cuma jalan kaki 5 menit juga sampe, kalo naik motor 2 menit, naik mobil 1 menit , naik pesawat (dah ahh bosen gw ngitunginnya).
Pulang sekolah gw maen kerumah nenek gw.Disana gw bermain sebagaimana layakanya anak" beramain pada umumnya.Setelah di rasa sore gw pulang ke rumah.Dan langsung mandi sore.Selesai mandi langsung nonton TV(sekedar informasi TV nenek gw bisa pake remote).Setelah puas ngeliatin gambar bergerak di TV gw maen lagi.Karna malem gk boleh main diluar so gw main dirumah aj kayak org gk punya temen.Gk kerasa tiba" dah malem.Gw yg bisanya pulang dianterin hari itu harus pulang sendiri karna ibu gw dah duluan.
Malem itu gelap bgt (iyalah kalo terang mah siang).Disini sifat parno plus khayalan gw bersatu.Gw berkhayal gmn ya kalo Soekarno idup lagi trus maenin PS 1 gw.Gw mencoba tenang.Pas gw jalan tiba" ada suara langkah kaki.Gw nengok gk da siapa".Gw jalan lagi dan tiba" suara langkah kakinya ada lagi.Gw berhenti suaranya berhenti.Karna takut gw lari dan suara langkah kakinya makin keras.
Begitu dah sampe di pager suara langkah kakinya berhenti.Begitu sampe gw pun berpikir kok setiap gw berhenti suara langkahnya ilang,waktu gw lari suara langkahnya maikn cepet, sampe akhirnya gw mendapatkan kesimpulan itu suara langkah gw sendiri.OH MY GOD gw takut ama suara langkah gw sendiri.Apa kata dunia kalo sampe tau.Ibu gw bisa malu dan dikucilkan dari masyarakat, udah gitu saking stressnya ibu gw ngajakin noordin n top maen ayo dance.
Ada lagi cerita dimana gw pernah nganggep kalo guru gw setan.Jd waktu itu gw lagi maen di depan rumah.Tiba" guru gw ngeliat guru gw nongol dari belokan.Karna gw males ketemu guru gw.Gw pun masuk dan ngintip dari jendela rumah.Gw tunggu lama kok tuh guru gk nongol".Jelas" dia jalan ke arah depan rumah gw.Dan kalo dia belok,belokan pertama tuh ngelewatin rumah gw.Kalo balik lagi kayaknya gk mungkin,knp? soalnya gw liat muka gurunya kalo dida dah yakin ma jalan yg dai tempuh (ce ialh kayak apa aj).Gw menganggap guru gw tuh setan.Masa dia bisa ngilang tiba".
Dan setelah sekian lama akhirnya gw dpt fakta.Kalo tuh guru ngajar kursus tetangga gw.Jadi waktu itu dia bukannya ngilang tapi masuk kerumah tetangga gw.Jelas aj dia gk lewat".Itulah kebegoan yg ditimbulkan oleh keparnoan gw.
PS=JGN SUKA PARNO(singkat kan namanya juga PS= PesanSingkat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar